Selasa, 31 Desember 2013

Kejutan Akhir Tahun :))

Beberapa jam lagi 2013 berakhir. Sungguh, waktu berlari begitu cepatnya. Ada banyak kisah yang telah dilalui. Bersyukur pada Allah telah memberikan usia sejauh ini, telah memberikan hidup yang berliku nan indah. Menyelipkan setetes airmata dalam bahagia, menyisipkan banyak bahagia dalam airmata. Yah begitulah. Allah telah mengatur segalanya dengan seimbang, dengan sebaik-baiknya.

#21 Desember
Alhamdulillah, kakak keduaku telah melahirkan putri yang ke tiga. Bahagia banget, nambah lagi personil keluarga. "Berlian Laila Nuriljannah" nama itulah yang diberikan kepada bayi mungil ini. Panggilannya "laila". Semoga Allah menjadikannya anak yang sholehah, yang bermanfaat bagi semua, yang mengantarkan kedua orangtuanya kelak ke surga. Aamiin.
Oya, laila ini adalah ponakan ku yang ke-6 :) Setelah Nova, Salsa, Iqbal, Kamil, Rafi dan yang baru Laila. Alhamdulillah... banyak ponakan banyak  rezeki. hihihi.
Emm, dalam bahagia ini terasa ada yang kurang, tiadanya kehadiran ibu tercinta. Tak terlihat lagi senyuman seorang nenek muda yang menyaksikan kelahiran cucu cantiknya. Semoga Allah selalu merahmati ibu di alam sana dan selalu menguatkan kami disini. Aamiin.
Insyaa Allah kelak  jika laila besar nanti, akan ku ceritakan tentang neneknya yang cantik, sederhana namun sangat luar biasa :')

#24 Desember
Pengumuman kelulusan CPNS. Samasekali tak menyangka, namaku yang tertulis di pengumuman menempati formasi yang ku ikuti. Entahlah, Allah telah mempersiapkan skenario apa untukku selanjutnya. Diluar dugaan, diluar planning yang telah ku susun untuk 2014 esok. Namun apa yang terjadi ini, Allah lah yang menghendakinya. Dan aku hanya bertawakkal kepada-Nya. Mungkin saat ini, inilah yang terbaik. Semoga Allah ridho :)
Munculnya namaku dipengumuman itu, menandakan aku akan pindah kerja (insyaa Allah) ke tempat yang baru, berpisah dengan sahabat-sahabat kantorku yang telah lama mengisi hari-hariku. Kebersamaan indah bersama mereka pasti akan aku rindui. Memang masih tetap satu kota, tapi pasti rasanya beda. Frekuensi bertemu dan berkumpul tak lagi sama. Sahabat, perpisahan ini pahit, namun harus dijalani.
Semoga Allah selalu melindungi kita, menjaga ukhuwah ini, menetapkan setiap langkah kita agar selalu berada di jalan-Nya. Aamiin.

#29 Desember
Jadi panitia QRC (Quick Real Count) penggalangan dana buat Palestina. Acaranya di GOR PKT Bontang, ada Opick dan Sulis. Seneng bisa berpartisipasi, meluangkan waktu dan tenaga untuk ini. Semoga bermanfaat buat saudara-saudara di Palestina.
Nah, kejutannya adalah Tim QRC ini satu ruangan sama artisnya. Nggak kebayang banget, satu ruangan sama Opick dan Sulis, ngeliat langsung dari dekat.hihihi... Mimpi apa ya semalem? wkwkwk.. *norak ya? Biarin ahhh :)) Gimana nggak kaget, awalnya tim kami dapat ruangan di sebelah panggung. Tapi ternyata nggak muat, Tim kami ada 13 orang. Dan nggak disangka malah dipindahin ke ruang artis yang luas, emang sih duduknya di pojokan tapi tetep deh itu namanya rezeki.. Alhamdulillah :D
Oya, disini juga dapet temen baru. Seru deh :D Ada juga mbak Tije, pemimpin tim kami. Senang berkenalan dengannya. Semoga kelak Allah pertemukan kami kembali dalam kebaikan.
Nah, tapi ada nggak enak nya juga loh.. Nggak bisa liat antusiasme masyarakat Bontang yang luar biasa. Nggak bisa liat serunya jalannya acara gimana. Hiks... Nasib di belakang Layar. hehehe.
But, this is awesome moment :))

Dan entah kejutan apa lagi yang akan Allah berikan selanjutnya. Bahagia, airmata, sedih atau tawa, pasti setiap orang pernah mengalaminya. Ikhlaskan hati untuk menjalani skenario-Nya. Jadilah hamba yang terbaik, hamba yang berserah dengan ketentuan-Nya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar